Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

Binsar Hutapea | 17 September 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Hiro dan teman-temannya keluar dari masjid, mereka pada pakai sepatu. Hiro di samping Rimba. Hiro tanya soal Finny dan Hariman. Rimba terdiam, lalu terlintas saat dia melihat Hariman bersama seorang cewek. Rimba kemudian bilang, Hariman baik-baik saja. Rimba sudah tidak khawatir pada Hariman.

Kibo tanya rencana ke rumah Selina. Apa perlu ia ikut menemani Rimba. Rimba bilang jangan. Hiro heran dan tanya ada apa. Bobby bicara singkat. Bobby merasa Selina sudah sembuh tapi pura-pura masih gila.

Ular akhirnya pergi juga dari gua. Maira buru-buru keluar dari gua. Tapi hari sudah terlanjur gelap, Maira tidak bisa pergi juga dari sana. Dia tidak ada persiapan, seperti senter. Handphone juga tidak ada. Erland minta maaf.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Rama datang lagi, Asma buka pintu. Asma tidak bisa kasar juga. Dia tetap berusaha menghormati tamu..Tapi Asma menolak, dia tidak bisa pergi dinner dan Asma minta Rama jangan pernah mengajaknya dinner lagi.

Maira tanya apa Erland tidak ada niat untuk baikan dengan Hiro. "Bagaimanapun juga Kalian itu adik-kakak walau beda ibu," katanya. Erland mengangguk-angguk. Erland juga berniat baikan, tapi ceritanya panjang..

Babe Rojaq Cs. membahas calon ketua RT. Tidak lama kemudian Kong Dhalim muncul menagih uang setoran ke Maul. Maul kesal, malah menyerahkan kunci angkotnya dan menyuruh Kong Dhalim naik angkot sendiri.

Anak TBS tampak hendak tiduran lalu mereka kaget karena Hiro datang. Hiro santai saja, dia duduk sambil tanya Erland di mana. Anak TBS yang sendirian tampak ketakutan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait